SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Bagi-Bagi Takjil kepada Keluarga Pasien - SULSELLIMA.COM

RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Bagi-Bagi Takjil kepada Keluarga Pasien

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Momentum bulan suci Ramadhan yang dipenuhi dengan rahmat dan ampunan, RSUD H.Andi Sultan Dg Radja di Kabupaten Bulukumba kembali meneguhkan komitmennya dalam berbagi dengan sesama. Pada Kamis sore (4/4/2024), tepat saat menjelang berbuka puasa ke-24, rumah sakit tersebut menggelar kegiatan bagi-bagi takjil untuk keluarga pasien yang sedang berada di sana.


Direktur RSUD H.A.Sulthan Dg Radja, dr. H.Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG, bersama dengan manajemen dan staf rumah sakit lainnya turut serta dalam kegiatan tersebut. Mereka mengalokasikan sebagian pendapatan untuk menyediakan puluhan paket takjil dan minuman yang disalurkan kepada keluarga pasien.

"Kami mengajak teman-teman untuk turut serta dalam kegiatan sosial dengan memberikan kebahagiaan kepada keluarga pasien menjelang berbuka puasa hari ini," ungkap dr. Rizal.

Inisiatif mulia tersebut disambut dengan senang oleh keluarga pasien, yang merasa bersyukur dan diberi perhatian oleh rumah sakit. 

Salah seorang pendamping pasien, Herlina, mengungkapkan rasa syukurnya atas takjil gratis yang diberikan oleh rumah sakit. Baginya, ini merupakan bantuan besar karena tidak perlu lagi keluar mencari takjil di tengah kesibukannya menjaga pasien.

Dengan kegiatan ini, RSUD H.Andi Sultan Dg Radja tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menyemangati dan memberikan dukungan moral kepada keluarga pasien dalam menjalani bulan suci Ramadhan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com