SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Andi Muawiyah Ramli Dampingi Tomy Satria Daftar di PKB untuk Pilkada 2024 - SULSELLIMA.COM

Andi Muawiyah Ramli Dampingi Tomy Satria Daftar di PKB untuk Pilkada 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Andi Muawiyah Ramli, yang akrab disapa Amure, mengunjungi Bulukumba untuk mendampingi Tomy Satria Yulianto (TSY) mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai bakal calon Bupati Bulukumba pada Pilkada 2024.


Kehadiran Amure, Anggota DPR RI sekaligus Ketua Dewan Syuro DPP PKB, menunjukkan dukungan penuh kepada Tomy Satria. Amure dan TSY disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin Hdk, pada Senin, 20 Mei 2024, dalam suasana penuh keakraban.

Rombongan simpatisan dan sahabat TSY juga disambut dengan salawat oleh pengurus PKB, menambah khidmat suasana pendaftaran tersebut.

Tomy Satria menegaskan bahwa kehadiran Amure menunjukkan keseriusannya dalam maju di Pilkada Bulukumba 2024. 

"Tentu adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa. Beliau Amure hadir bersama kami di sini. Semoga restu ini dapat mengetuk pintu langit," ujar TSY kepada awak media.

Sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bulukumba, Tomy Satria juga menyampaikan terima kasihnya kepada Amure. 

"Insya Allah ikhtiar ini semoga dapat mewujudkan cita-cita kita di masa depan," tambah wakil bupati Bulukumba periode 2015-2020 itu.

Saat ini, PKB memiliki enam kursi di parlemen Bulukumba. Untuk bisa mengusung pasangan calon di Pilkada Bulukumba, PKB memerlukan tambahan dua kursi lagi. Tomy Satria, yang pada Pilkada sebelumnya juga mendapat restu dari PKB, menjadi kader yang paling berpotensi untuk maju dengan partai yang bertagline "Sahabat Ummat" itu.

Selain mendaftar di PKB, Tomy Satria sebelumnya juga telah mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) guna memperkuat koalisinya dalam Pilkada Bulukumba 2024.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com