SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPC PKB Selayar Terima Pendaftaran Bacabup Muh Natsir Ali - SULSELLIMA.COM

DPC PKB Selayar Terima Pendaftaran Bacabup Muh Natsir Ali

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nasruddin bersama jajaran pengurusnya menerima pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Natsir Ali, di Kantor DPC PKB Kepulauan Selayar pada pukul 21.32 WITA, Selasa (21/05/2024).


Pada proses pendaftaran tersebut, Muh. Natsir Ali diwakili oleh Liaison Officer (LO) Rahkmad Zaenal, Darmawan, serta lima anggota tim lainnya: Irfan, La Dino, Mawang, dan Ansari Hasan.

Sebelum menerima berkas pencalonan Muh. Natsir Ali, Sekretaris PKB Selayar, Nasruddin, memberikan sambutan yang mengenai keinginan PKB dalam Pilkada 2024. 

Nasruddin menyebutkan bahwa Muh. Natsir Ali adalah pendaftar keenam di PKB Selayar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) yang akan memperebutkan satu kursi.

"Tentunya siapa yang akan memenangkan dalam perebutan satu kursi itu nantinya akan ditentukan oleh DPD dan DPW. Kami di DPC hanya bertugas untuk membuka dan menerima pendaftaran," ucapnya.

Diketahui bahwa Muh. Natsir Ali telah memenuhi syarat kuota kursi untuk maju sebagai calon Bupati Selayar, namun masih juga ikut memperebutkan satu tiket tersisa di PKB Selayar. 

DPC PKB Selayar hanya memperoleh satu kursi pada pemilihan legislatif 2019 dan 2024, yang menjadi pertanyaan bagi Nasruddin.

"Saya dengar, partai yang mendukung Pak Natsir Ali telah melebihi kuota namun masih mendaftar di PKB yang hanya memiliki satu kursi. Mungkin ada strategi tertentu dari Bacabup untuk meraih satu tiket dari PKB," tambah Nasruddin.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Nasruddin untuk menanyakan visi dan misi Muh. Natsir Ali, apakah sejalan dengan motto PKB “Maju Tak Gentar Membela Yang Benar”.

Proses pendaftaran ini menandai langkah awal dalam kontestasi Pilkada 2024 yang diharapkan berjalan dengan transparan dan adil.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com