SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M., menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang digelar di halaman Kantor Bupati Bulukumba pada Senin (20/5/2024). Upacara tahun ini mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas."


Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Bulukumba H.A. Muhtar Ali Yusuf dan dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, pejabat Pemda, serta pegawai ASN lingkup Kabupaten Bulukumba. Para peserta upacara terdiri dari pleton TNI, Polri, Satpol-PP Damkar, BPBD, dan ASN Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Erma Suryono menekankan pentingnya Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Hari Kebangkitan Nasional kita jadikan ajang mempererat tali persatuan dan kesatuan serta bersama bangkit membangun Indonesia tercinta," ujarnya.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk mengenang para pejuang pergerakan kebangkitan nasional. 

"Dengan tema 'Bangkit untuk Indonesia Emas', mari kita bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara untuk terus memberikan yang terbaik kepada negara," tambahnya.

Pada peringatan hari ini, Kapolres berpesan agar seluruh elemen masyarakat bersatu dan bersinergi melanjutkan perjuangan para pendahulu demi mewujudkan Indonesia yang maju. 

"Dengan semangat kebangkitan nasional ini, mari bersama bersinergi, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga cita-cita untuk mewujudkan Indonesia yang emas dapat tercapai," tutupnya.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com