SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Kepulauan Selayar Tetapkan Hasil Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada 2024, Ini Namanya - SULSELLIMA.COM

KPU Kepulauan Selayar Tetapkan Hasil Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada 2024, Ini Namanya

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar telah menetapkan hasil seleksi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Keputusan ini diumumkan berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Nomor: 264/PP.04.2-BA/7301/2024.


Dalam rapat pleno yang berlangsung pada 14 Mei 2024, KPU Selayar menyelesaikan tahapan akhir seleksi dan mengumumkan nama-nama anggota PPK yang terpilih. Pengumuman ini diterbitkan dalam dokumen Nomor: 19/PP.04.1-PU/7301/2024, yang ditandatangani oleh Ketua KPU Selayar, Andi Dewantara.

KPU Selayar juga mengumumkan bahwa para anggota PPK yang telah lolos seleksi diundang untuk menghadiri pelantikan pada Kamis, 16 Mei 2024, pukul 07.00 WITA. Peserta pria diminta mengenakan jas, sementara peserta wanita diharapkan memakai kebaya nasional.

"Calon anggota yang telah dinyatakan lulus diharapkan hadir tepat waktu dan mengenakan pakaian sesuai ketentuan," kata Andi Dewantara pada Selasa, 14 Mei 2024.

Berikut ini adalah nama-nama anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah terpilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar:

Daftar nama-nama anggota PPK yang terpilih

Daftar nama-nama anggota PPK yang terpilih

Daftar nama-nama anggota PPK yang terpilih

Nama-nama tersebut mencerminkan hasil seleksi yang ketat dan transparan yang dilakukan oleh KPU Selayar, memastikan bahwa setiap anggota PPK yang terpilih memiliki kapasitas dan integritas untuk melaksanakan tugas dalam Pilkada 2024.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com