SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Selayar Kembali Buka Pendaftaran PPS untuk Pemilu Serentak 2024, Ini Jadwalnya - SULSELLIMA.COM

KPU Selayar Kembali Buka Pendaftaran PPS untuk Pemilu Serentak 2024, Ini Jadwalnya

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar telah mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan Umum Serentak 2024. Pendaftaran ini berlangsung dari tanggal 2 Mei 2024 hingga 7 Mei 2024.


Keputusan tersebut tercantum dalam pengumuman resmi KPU Kepulauan Selayar dengan Nomor: 13/PP.04.1-PU/73O1/2O24, yang menegaskan seleksi PPS untuk berbagai posisi jabatan dalam Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota tahun 2024.

Muhamad Arsat, Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, menyatakan bahwa KPU membutuhkan 264 anggota PPS yang akan ditempatkan di 88 desa/kelurahan.

"Dengan persyaratan yang sama seperti untuk menjadi PPK, kami mengundang masyarakat, terutama generasi muda terbaik Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk mengambil peran penting ini sebagai penyelenggara Pemilu 2024 dengan mendaftar sebagai anggota PPS," ujar Muhamad Arsat pada Jumat (03/05/2024).

Muhamad Arsat, seorang Komisioner KPU Selayar, mengungkapkan bahwa kelengkapan dokumen persyaratan untuk menjadi anggota PPS harus diserahkan langsung ke kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 12 Benteng.

Informasi mengenai persyaratan menjadi anggota PPS dan kelengkapan dokumen persyaratan lainnya dapat ditemukan melalui tautan pengumuman resmi KPU Selayar.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com