SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Bulukumba Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Korban Banjir di Wajo dan Luwu - SULSELLIMA.COM

Polres Bulukumba Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Korban Banjir di Wajo dan Luwu

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba Polda Sulsel turut merespons tragedi banjir yang melanda Kabupaten Wajo dan Luwu di Sulawesi Selatan dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan.


Bantuan logistik yang dikirimkan meliputi berbagai kebutuhan pokok, makanan instan, serta air mineral. Tak hanya itu, minyak kayu putih, minyak telon, Pampers, pakaian, selimut, dan kebutuhan lainnya juga disertakan dalam paket bantuan tersebut.

Proses pengiriman bantuan dilakukan melalui satu unit kendaraan dinas truk Box Polri, yang dilepas langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M, beserta Ny. Eli Andi Erma, Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba, di Polres Bulukumba pada Rabu (8/5/2024).

Kapolres menyatakan bahwa bantuan ini berasal dari sumbangan dana dari seluruh personel Polres Bulukumba, yang kemudian digunakan untuk membeli barang-barang kebutuhan.

"Dengan kerjasama dari seluruh personel Polres dan polsek jajaran, kami mengumpulkan bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Wajo, Luwu, dan sekitarnya," kata Kapolres.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan oleh warga yang terdampak musibah banjir," tambahnya.

Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan pada Jumat, 3 Mei 2024, telah meninggalkan dampak yang signifikan bagi masyarakat setempat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com