SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Idik Indra Siap Bertarung di Muswil SEMMI, Targetkan Cetak 1.000 Kader di Sulsel - SULSELLIMA.COM

Idik Indra Siap Bertarung di Muswil SEMMI, Targetkan Cetak 1.000 Kader di Sulsel

Andi Muh Idik Indra, Ketua Umum dan pendiri SEMMI Cabang Bulukumba
MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan segera dilaksanakan di Kabupaten Gowa, Sulsel. Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat silaturahmi berbagai cabang SEMMI di Sulsel sekaligus ajang pemilihan Ketua Umum SEMMI Sulsel periode berikutnya.


Salah satu kandidat yang siap bertarung adalah Andi Muh Idik Indra, Ketua Umum pertama dan salah satu pendiri SEMMI Cabang Bulukumba. SEMMI Cabang Bulukumba dikenal aktif di Sulawesi Selatan, terbukti dari berbagai kegiatan produktif yang dipublikasikan melalui akun Instagram @semmibulukumba, mulai dari kegiatan edukasi hingga pengawalan isu-isu daerah dan nasional.

Indra menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum SEMMI Sulsel. Ia berharap agenda Muswil ini bisa mempererat silaturahmi antar cabang di Sulsel serta menjadi langkah berkelanjutan untuk memajukan SEMMI di wilayah tersebut.

"Semoga agenda Muswil ini bisa menjadi momentum untuk semakin mempererat silaturahmi antar seluruh cabang di Sulsel dan juga sebagai agenda yang tentu saja semakin memajukan nama SEMMI. Maka dari itu, kegiatan ini harus dipadati dengan ide dan gagasan," ungkap Alumni Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia ini.

Indra juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan rencana-rencana strategis untuk memajukan organisasi jika diberi amanah untuk memimpin SEMMI Sulsel di periode mendatang.

"Alhamdulillah, saat ini kami telah menyiapkan langkah-langkah strategis yang akan kami jalankan ke depan demi memajukan organisasi. Semoga di momentum Muswil kali ini kami diberi amanah," ujarnya.

Salah satu prioritas utama Indra adalah penguatan kaderisasi di seluruh cabang SEMMI Sulsel. Ia menargetkan untuk mencetak seribu kader di Sulsel dan menyiapkan SDM SEMMI sebagai pribadi yang tangguh dan cemerlang, siap menyambut Indonesia Emas 2045.

"Insya Allah, hal yang menjadi prioritas di awal ketika kami diberi amanah adalah massifnya kaderisasi di seluruh cabang di Sulawesi Selatan. Kami menargetkan akan mencetak seribu kader di Sulsel, menyiapkan SDM SEMMI sebagai pribadi yang tangguh, cemerlang, dan siap menyambut Indonesia Emas 2045," tutupnya.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com