SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara - SULSELLIMA.COM

Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Menyambut Hari Bhayangkara yang akan diperingati pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba melaksanakan bakti sosial dengan mengadakan kerja bakti di dua lokasi pada Jumat pagi.


Lokasi pertama yang dibersihkan adalah Masjid yang baru dibangun oleh Polres Bulukumba, terletak di belakang pos lalu lintas di Jl. Sam Ratulangi, tepat di depan Stadion Mini Kabupaten Bulukumba. Lokasi kedua adalah Perumahan Polri di Jl. Pantai Merpati, Kecamatan Ujung Bulu, yang merupakan aset Polres Bulukumba.

Dalam kegiatan ini, personel Polres Bulukumba bersama-sama melaksanakan kerja bakti di kedua lokasi tersebut. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M., bersama Wakapolres Bulukumba KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos., M.M., serta para pejabat utama Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, juga ikut turun langsung membersihkan bersama personel lainnya. Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H. Marala menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang diperingati setiap bulan Juli. 

"Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara dengan membersihkan aset atau fasilitas milik Polres Bulukumba," ungkapnya. 

Ia menambahkan, meskipun kegiatan tersebut diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan semangat para personel untuk melaksanakan kegiatan hingga selesai.

 "Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar di dua lokasi itu," pungkasnya. 

Dengan kegiatan ini, Polres Bulukumba berharap dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian di antara personelnya serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com