SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang RKPDesTahun Anggaran 2025 di Desa Seppang - SULSELLIMA.COM

Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang RKPDesTahun Anggaran 2025 di Desa Seppang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil I Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe, Bonto Bahari, menghadiri kegiatan Musrenbang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDes) Tahun 2026. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (08/07/2024) di Desa Seppang.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Seppang, perwakilan dari pemerintah kecamatan, Babinkantibmas, Bhabinsa, para kepala dusun, Ketua BPD beserta anggotanya, pengurus PKK Desa Seppang, perwakilan dari puskesmas, serta tokoh masyarakat, perempuan, agama, pemuda, dan para pengurus karang taruna.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Seppang mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang hadir

"Masyarakat sangat berharap agar aspirasi mereka bisa diserap dalam musrenbang hari ini," ujarnya. 

Beliau juga menambahkan bahwa musrenbang tersebut adalah lanjutan dari pra-musrenbang yang telah dilaksanakan pada 3 Juni 2024. 

"Segala bentuk usulan akan kita tampung dan diskusikan bersama, dengan harapan menjadi program utama pembangunan demi kemajuan desa kita," katanya.

Anggota DPRD Fahidin HDK dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah desa yang telah mengundang mereka. 

"Ini adalah kesempatan untuk berdiskusi mengenai program-program yang diusulkan oleh masyarakat dan berupaya untuk merealisasikannya sesuai anggaran yang ada," ujarnya. 

Fahidin menekankan pentingnya kegiatan musrenbang dalam mendongkrak perekonomian dan pendapatan desa melalui berbagai masukan dan usulan dari masyarakat.

Kegiatan musrenbang yang dilaksanakan di Desa Seppang tersebut menjadi momen penting bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan usulan mereka demi pembangunan yang lebih baik di masa depan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com