SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Nikmati Cita Rasa Kopi, Irwansum Polri Akan mempromosikan Kopi Kahayya di Jakarta. - SULSELLIMA.COM

Nikmati Cita Rasa Kopi, Irwansum Polri Akan mempromosikan Kopi Kahayya di Jakarta.


SULSELLIMA. COM Bulukumba -  A. Sukri A. Sappewali. Bupati Bulukumba hadiri Rapat Koordinasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) Tahun 2019 dengan Tema "Meningkatkan Sinergitas Pemberantasan Pungli untuk mewujudkan Sulawesi Selatan yang Bersih dan Melayani".Hotel Gammara Makassar, Sulawesi-Selatan. Rabu (18/12/2019).

Moechgiyarto dalam sambutanya berharap Satgas Saber Pungli harus bisa mengambil peran dengan memaksimalkan tugas dan fungsi yang diemban sesuai Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 tentang Pembentukan Satgas Saber Pungli.

Keberadaan unsur Polri, TNI, Kejaksaan, APIP dan Ombusdman dalam Satuan Tugas ini dapat memberikan efek jera dan mengambil langkah strategis dan sistematis untuk mencegah tindakan pungutan liar (Pungli).

Disela-sela acara pembukaan, Bupati Bulukumba mengajak Irwasum, Gubernur dan Kapolda untuk mengunjungi Stand Pameran Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Bupati Bulukumba memperkenalkan Kopi yang memiliki cita rasa dan aroma tersendiri yaitu Kopi Kahayya.

Irwasum Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, SH. M.Hum. sangat menikmati cita rasa dan aroma Kopi Kahayya yang disajikan bersama kue Cucuru Eja dan Baruasa. Saking menikmatinya, beliau berharap Kopi Kahayya yang dinikmatinya saat ini dapat dibawa ke Jakarta  sebagai ole-ole.

Bupati Bulukumba A. Sukri A. Sappewali yang mendengar hal tersebut, langsung memerintahkan untuk menyiapkan Kopi tersebut. Ini wujud rasa syukur kita, karena secara tidak langsung Irwasum membantu Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam mempromosikan Kopi Kahayya di Jakarta.

“Terima Kasih pak Jendral, kami akan siapkan kopinya untuk dijadikan ole-ole, kami sangat berharap smoga pak Jendral dapat berkunjung ke Bulukumba dan langsung menikmati cita rasa kopi tersebut di Bukit Kahayya."ujar Bupati Bulukumba

Acara tersebut turut di hadiri oleh Gubernur, Kapolda, para Bupati, Kapolres dan Kajari se Sulawesi Selatan ini dibuka langsung oleh  Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, SH. M.Hum.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com