SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 32 Tim Meriahkan Kejuaraan Sepakbola KKB CUP I, Ini Nama-Nama Tim Pesertanya - SULSELLIMA.COM

32 Tim Meriahkan Kejuaraan Sepakbola KKB CUP I, Ini Nama-Nama Tim Pesertanya

sulsellima.com Bulukumba - Sebanyak 32 tim sepakbola terbaik di Kabupaten Bulukumba ikut memeriahkan kejuaraan sepakbola yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) yang akan dibuka hari ini Rabu, 15 Januari 2020 di Lapangan Sepakbola H Andi Sulthan Dg Radja di Ponre Kelurahan Matekko Kabupaten Bulukumba.

Ketua Panitia Pelaksana Sofyan Haeruddin menyebutkan, 32 tim bakal ikut pada kejuaraan sepakbola KKB CUP I kali ini. Sore ini bakal dibuka langsung Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali didampingi Ketua Umum DPP KKB And Badi Sommeng.

"Kejuaraan sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan juga untuk menyiapkan pesepakbola handal menghadapi Porprov 2022 mendatang," bebernya.

Sofyan menyebutkan nama-nama tim klub bola yang bakal bertanding di tiga lapangan yang dipilih sebagai lokasi pelaksanaan pertandingan, masing-masing di Lapangan Sepakbola H Andi Sulthan Dg Radja di Ponre Kelurahan Matekko, Lapangan Sepakbola Dannuang di Ujung Loe, dan juga Lapangan Sepakbola Bicari di Desa Palambarae.

Adapun nama tim sebagai berikut

1. Herlang Utama FC
2. Bhakti Husada FC
3. Barombong FC
4. BM Bulukumpa FC
5. Tinumbu FC
6. Gelora Bahari FC
7. Persema Mannaungi
8. Warna Utama FC
9. TSY Squad FC
10. Seppang FC
11. Amis Putra FC
12. Bulukumpa United
13. Taruna Utama FC
14. Dwi Tiro FC
15. Mannyampa FC
16. Batuara FC
17. PSBS Bontosunggu
18. Jalanjang FC
19. Merpati FC
20. Bialo Utama FC
21. Salassae FC
22. Kasuara Utama FC
23. Ganesha FC
24. Kuda Laut FC
25. Bintaro FC
26. Pua'janggo FC
27. Bawakaraeng FC
28. Ujung Loe FC
29. Ewako
30. Bicari FC
31. Jambu Raya FC
32. Persepa Kindang

Sementara itu, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengatakan selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas langkah DPP KKB untuk melaksanakan kejuaraan sepakbola di Bulukumba.

"Ini artinya saudara-saudara kita warga Bulukumba di perantauan tetap tidak lupa kampung halamannya yang tercinta ini dengan ikut membantu Pemda dalam upaya menggalakkan olahraga dengan melaksanakan kejuaraan sepakbola KKB CUP I," bebernya.

Ia juga menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal KKB Bangkit untuk mengajak warga Bulukumba berpartisipasi aktif dalam bersama-sama membangun Bulukumba.

Ia juga menyebutkan potensi olahraga di Bulukumba sudah bukan main majunya apalagi sudah menjuarai sejumlah kompetisi juara 2 tingkat nasional Liga Desa, juara 3 nasional pertandingan yang dilaksanakan di Sidoarjo Kejuaraan Nasional kelompok umur.

"Jadi sudah sangat berprestasi. Harapan saya kepada Bupati terpilih ke depan untuk pembinaan olahraga ini tetap menjadi perhatian. Selamat bertanding," pintanya.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com