Diguyur Hujan dan Angin Kencang Rumah Nenek Hasina di Bulukumba Ambruk

Sulsellima.com Bulukumba  - Rumah panggung milik Nenek Hasina (80) warga Dusun Bontosunggu Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba rata dengan tanah setelah tersapu angin kencang, Kamis (9/1/2020) dini hari.

Korban pun terlihat pasrah melihat rumah dan harta satu-satunya rata dengan tanah. Beruntung Nenek Hasina dan cucunya, tidak menjadi korban.

Dari pantauan media, angin kencang memang menerjang lokasi mulai Rabu (8/1/2020) malam sampai Kamis (9/1/2020) dini hari. Saat angin kencang, Nenek Hasina bersama cucunya mulai gelisah dengan agin kencang

"Jadi memang Nenek Hasina sama cucunya reski wulandari sudah ada firasat rumahnya akan ambruk. Apalagi angin sangat kencang tadi malam. Ditambah rumahnya juga sudah rapu dan tidak bisa tahan,"ucap Serka Muhammad Ishak

Firasat Nenek Hasina tersebut menjadi kenyataan. Saat Nenek Hasina di luar, rumahnya yang berukuran kurang lebih 6*7 itu memakai kayu lokal dan berdinding papan tersebut ambruk.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp 50.000.000,"ungkap Babinsa Bontomanai

Kini nenek hasinah, harta yang tersisa dari Nenek Hasina tinggal pakaian yang berada di tubuhnya. Untuk sementara, korban tinggal di rumah cucunya yang berada di depan rumahnya.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com