SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jumat Bersih, Siswa SDN 27 Matekko dan Siswa SMPN 4 Gantarang Ikut Kurvei Di Mako Polsek Gantarang - SULSELLIMA.COM

Jumat Bersih, Siswa SDN 27 Matekko dan Siswa SMPN 4 Gantarang Ikut Kurvei Di Mako Polsek Gantarang

sulsellima.com Bulukumba -
Personil Polsek Gantarang di pimpin Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin melaksanakan kurvei/membersihkan di sekitar halaman kantor Polsek, Jumat (31/01/2020).
Tidak hanya Personil Polsek Gantarang yang melaksanakan Kurvei namun kali ini Siswa SDN 27 Matekko dan Siswa SMPN 4 Gantarang yang lokasi sekolahnya berdekatan dengan kantor Polsek Gantarang ikut melaksanakan Kurvei.
"Menghadapi musim hujan, kegiatan kurvei di mulai dengan membersihkan sampah di sekitar kantor dan membersihkan saluran air di depan dan samping kantor Polsek Gantarang, agar jika hujan turun, air tidak tergenang dan  saluran got tidak tersumbat sehingga air bisa mengalir dengan lancar" terang Kompol Abd Jalil Sirajuddin.
Tak lupa pula Kapolsek Gantarang mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kepala SDN 27 Matekko Bapak Edi Sulastiyono S.Pd bersama siswanya dan Siswa SMPN 4 Gantarang atas bantuan dan sukarelanya ikut membantu membersihkan Kantor Polsek Gantarang.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com