SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Nongkrong di Warkop Sembarang Yuk, Nikmati Cita Rasa Kopi Sesungguhnya - SULSELLIMA.COM

Nongkrong di Warkop Sembarang Yuk, Nikmati Cita Rasa Kopi Sesungguhnya

Sulsellima.com Bulukumba  - Sepertinya saat ini ungkapan "ngopi itu orang tua" telah terbantahkan, sebab sekarang ngopi tidak lagi hanya dinikmati oleh orang tua tetapi sudah merambah kalangan anak muda.

Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya tempat-tempat ngopi baik itu kedai, kafe di bulukumba banyak dikunjungi oleh anak-anak muda. Baik itu hanya sekedar kumpul menikmati kopi sambil bersenda gurau atau berdiskusi, hobby sampai pekerjaan.

Bahkan para pemuda penikmat kopi di kabupaten Bulukumba khususnya di kecamatan Bulukumpa semakin meningkat hingga sampai membuat wadah atau komunitas bagi para penikmat kopi.

Pemilik warkop Sembarang, Reski Putrawan yang merupakan putra Ballasaraja, kepada media mengatakan konsep kedai kopi yang diusungnya berbeda dengan warkop yang lain, Warkop Sembarang hadir dengan konsep yang lebih tradisional. Selain itu di warkop sembarang kita bakal mengenal berbagai jenis cita rasa kopi yang ada di di Bulukumba.

"Kita sengaja menamai warkop sembarang ini dengan arti bukan sembarangan kopi tapi kita bercita-cita ingin melestarikan ciri khas kopi" ujarnya, Jumaat (4/1/2020).

Sementara peracik kopi Alwi sekaligus pelayanya mengaku akan memberikan racikan yang terbaik sesuai selera pengunjung dan akan memfasilitasi sesuai selera masyarakat dan menyediakan berbagai menu

"Nah tunggu apa lagi segera kunjungi dan nikmati kopi warkop sembarang, sesungguhnya warkop sembarang yang beralamat di Jalan Poros Bulukumba-sinjai tepatnya di harue kelurahan Ballasaraha Kecamatan Bulukumpa,"Ajakan Alwi.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com