SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personil Polsek Ujung Loe Bersama Petugas BPBD dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang - SULSELLIMA.COM

Personil Polsek Ujung Loe Bersama Petugas BPBD dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang

sulsellima.com Bulukumba – Personil Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba bersama Petugas BPBD Kabupaten Bulukumba dan warga bersihkan pohon tumbang yang menutup jalan Poros Kecamatan Ujung Loe tepatnya di Desa Salemba, Rabu (22/01/2020).

Jenis pohon yang tumbang  ini merupakan pohon Trambesi dan menutup seluruh badan jalan, sehingga selama kurang lebih satu jam para pengguna jalan yang hendak melintas, terganggu dan tidak dapat melintas.
Menurut keterangan Kapolsek Ujung Loe Iptu Muh.Yusuf bahwa sekira pukul 09.15 Wita, menerima laporan kalau ada pohon tumbang di jalan poros Kecamatan Ujung Loe.

Selanjutnya Personil yang melaksanakan piket segera menuju lokasi membersihkan batang dan ranting pohon yang tumbang bersama Petugas BPBD Kabupaten Bulukumba dan warga segera melakukan pemotongan dan pembersihan batang serta ranting pohon.
“Pohon tersebut tumbang ke arah badan jalan,  sehingga sempat mengganggu arus lalu lintas di jalan poros Kecamatan Ujung Loe.” Terang Iptu Muh.Yusuf.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com