Dies Natalis ke-59 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tomy Satria Raih "I'AM SOSPOL AWARD"

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dies Natalis ke-59 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tomy Satria Raih "I'AM SOSPOL AWARD"

SULSEL LIMA
Saturday, 8 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto (TSY) meraih penghargaan “I Am Sospol” Award, Minggu 9 Februari 2020. Penghargaan diterima bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan bakal calon Walikota Makassar yang juga menjabat Wakil Walikota makassar Syamsu Rizal.
Penyerahan award dilakukan dalam rangka Dies Natalis ke-59 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin tahun 2020 yang diselenggarakan oleh civitas akademika Fisip Unhas dan Ikatan Alumni Fisip Unhas.
Tomy mengatakan, dari Fisip Unhas lah ia belajar mengenai ilmu politik. “Di sini saya berkenalan dengan pemikiran Miriam Budiardjo, di sini saya berkenalan dengan Selo Sumardjan, dan di sini pula saya mengenal Samuel Huntington,” tulis Tomy di akun facebooknya.
Nama-nama yang disebutkan Tomy  adalah  pakar ilmu politik Indonesia yang menulis buku Dasar-dasar Ilmu Politik, pakar pemerintahan dan bapak sosiologi Indonesia serta ilmuwan politik Amerika Serikat.

Tomy mengaku keberadaannya saat ini tak lepas dari ilmu yang ia dapat selama di bangku kuliah.

“Dari sini pula  saya mengetahui bahwa politik itu untuk kesejahteraan,” tegasnya.

Dies Natalis Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas itu di rangkaikan Jalan sehat bersama Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah.

Menggunakan Tema BERSATU, BERSAMA BERJAYA menjadikan dies natalis ke 59 tahun Universitas Hasanuddin semakin semarak.(Aril)