Diksar Angkatan Ke - V Tiger Owners Club Bulukumba Berlangsung Meriah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diksar Angkatan Ke - V Tiger Owners Club Bulukumba Berlangsung Meriah

SULSEL LIMA
Saturday, 15 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Tiger Owners Club Bulukumba (TOCB) gelar Pendidikan Dasar (DIKSAR) sekaligus pengukuhan anggota baru Angkatan V TOCB yang di laksanakan di pantai Panrang Luhu, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi selatan, Sabtu (15/2/202).
Pendidikan Dasar (DIKSAR) sekaligus pengukuhan anggota baru dihadiri oleh  Ketua TOCB Bro Enal dan juga jajaran Pembina TOCB serta para senior Angkatan 1 - 4.
Kegiatan Diksar merupakan kegiatan rutin untuk anggota baru yang bertujuan untuk membangun rasa Solidaritas dan loyalitas anggota terhadap Organisasi,

"Organisasi  Honda Tiger meskipun unitnya tidak lagi diproduksi namun Komunitasnya tetap Solid dan Aktif hingga saat ini," ungkap bro fatir, yang merupakan salah satu pengurus/panitia pendiksaran angkatan ke V  Tiger Owners Club Bulukumba yang sehari-harinya bekerja sebagai Karyawan di salah satu Bank Pemerintah.
Di tempat yang sama Bro Enal Ketua TOCB juga menyampaikan Semoga Tiger owners Club (TOC) Bulukumba tetap Jaya dan tetap berkibar bersama Honda.

"Selain menambah saudara sesama pecinta motor dan tempat menyalurkan hobi, tentunya satu hal juga yang saya syukuri bisa menambah wawasan dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,"ungkap ketua TOC Bulukumba
Bro Bharendhe selaku pembina menambahkan, Untuk membuat Tiger Owners Club (TOC) Bulukumba menjadi lebih baik kedepan.dan Tiger Owners Club(TOC)Bulukumba akan jaya selamanya,"tuturnya, dan sebelumnya bro Bharende juga menyerahkan stiker TOCB secara simbolis kepada seluruh anggota baru sebagai tanda telah resmi sepenuhnya menjadi anggota tetap TOC Bulukumba.
Diksar bagi anggota baru yang dibagi dalam beberapa tahapan. Tahapan pertama yakni dengan mendorong motor di pasir pantai dengan motor dalam keadaan mati. Yang lolos dalam tahap ini akan mendapat kartu anggota. Setelah semua nya bisa melalui tahapan ini kemudian dilanjutkan dengan tahapan kedua yakni penanaman komitmen untuk mengetahui apa yang menjadi tujuan bergabung dalam organisasi TOCB ini. sedangakn tahapan ketiga, yaitu pengenalan mengenai safety riding dalam berlalu lintas. (Muhammad Yunus)