Peduli Kemanusiaan, Personil Polsek Bulukumpa Donor Darah Untuk Bantu Warga Rilau Ale

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Kemanusiaan, Personil Polsek Bulukumpa Donor Darah Untuk Bantu Warga Rilau Ale

SULSEL LIMA
Wednesday, 5 February 2020

Personil Polsek Bulukumpa sat  diambil darahnya di puskesmas
sulsellima.com Bulukumba -  Personil  kepolisian Polsek Bulukumpa gelar aksi  donor darah yang dilakukan sejumlah Personil Polsek Bulukumpa  adalah sebagai bentuk  rasa kemanusian, untuk membantu warga. Kamis (06/02/2020) 

Aksi donor darah kali ini  diikuti tiga personil dipimpin oleh Kanit Provost Aiptu Muh. Basri yang diambil darahnya mengatakan Sesuai kebutuhan golongan darah yang diperlukam adalah golongan darah O. dan darah yang terkumpul tersebut diperuntukan bagi sdr Irwansyah Alias Gendut Bombom (35) asal Longi Desa Bonto Lohe, Kecamatan Rilau Ale yang saat ini dirawat di RSUD Sultan Dg. Raja dikarenakan HB menurun.
 "Hal ini merupakan Inisatif para anggota sebagai bentuk peduli sosial kepada sesama untuk melakukan donor, membantu warga yang sakit seperti Irwansyah ini," ujar Kanit Provost yang kerap disapa Bang Basri.

lanjut, kegiatan donor darah akan dilakukan secara rutin. Ketika di satu desa ada masyarakatnya  yang membutuhkan darah  maka anggota Polsek Bulukumpa akan bantu lewat  giat donor darah. 

"Kegiatan donor darah akan kami lakukan secara rutin dengan melibatkan seluruh anggota Polsek. Bagi yang belum bisa donor sekarang, kami persiapkan untuk donor berikutnya, mungkin nanti dibutuhkan golongan darah A atau lainnya, sehingga anggota kami sudah siap," imbuhnya. (Aril)