SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penularan Covid-19, Dinkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Diskominfo Sinjai - SULSELLIMA.COM

Cegah Penularan Covid-19, Dinkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Diskominfo Sinjai

sulsellima.com Sinjai - Tim Khusus Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Sinjai,  Kamis (26/04/20).

Pengawas penyemprotan Dinas Kesehatan Sinjai Supardi mengatakan bahwa penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya  mencegah penularan virus covid-19.

"Hari ini merupakan hari ke tujuh kegiatan penyemprotan disinfektan dan sudah ada 37 lokasi/titik yang kami semprot termasuk kantor Diskominfo ini, " katanya.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan ini adalah fasilitas umum, termasuk masjid, pasar dan kantor-kantor yang melakukan pelayanan publik.

"Disinfektan ini efektif mensterilkan benda-benda yang kita tidak tahu ada virus atau tidak, sehingga penyemprotan ini dilakukan agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya lagi.

Ia pun berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama mencegah penyebaran virus ini dengan mematuhi himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupatrn Sinjai.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com