SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Virus Corona, Polres Selayar Siapkan Tempat Cuci Tangan Antiseptik - SULSELLIMA.COM

Cegah Virus Corona, Polres Selayar Siapkan Tempat Cuci Tangan Antiseptik

sulsellima.com Selayar - Jajaran Polres Kep Selayar mengadakan Gerakan Polisi Peduli Kesehatan secara serentak, Rabu (18/3/2020).

Kabag Sumda kompol Sukardi, SH,. M.Si meberikan atensi kepada Personil Polres dan jajaran Polsek, agar peduli pada  kesehatan, budayakan bersih diri, ruang kerja, rumah dan lingkungan sekitar guna mencegah munculnya bakteri yang dapat mengganggu kesehatan.

"Menindak lanjuti, perintah Pimpinan Polri mengenai penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) Polres Kep Selayar memasang wadah tempat cuci tangan antiseptik di loby Polres dan masing ruanga,"ungkap kompol Sukardi. Kamis (18/3/2020).

Lanjut, Kompol Sukardi juga mengajak personil polres untuk membiasakan mencuci tangan yang bersih, agar diri kita terhindar dari penyakit  untuk melayani masyarkat,  kesehatan tubuh kita harus selalu diperhatikan dengan selalu menjaga kebersihan dan Berolah raga yang cukup.

“Ayo budayakan hidup sehat dan bersih mulai diri sendiri,"ajak Kompol Sukardi.(*)


   

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com