Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Kawal Pembagian Bansos Dinas Sosial Provinsi
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Kawal Pembagian Bansos Dinas Sosial Provinsi

SULSEL LIMA
Monday, 27 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - Antisipasi terjadinya penyelewengan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba AIPDA Indra Gunawan dan Babinsa desa Palambarae SERTU Sudirman, ikut turun bersama perangkat Desa bagikan sembako bantuan Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Senin (27/04/2020).
Kehadiran AIPDA Indra Gunawan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial serta menyaksikan langsung bantuan itu disalurkan kepada masyarakat.

Jumlah penerima bantuan di Desa Palambarae yakni 50 Kepala Keluarga  berupa Beras 50 Karung @10 Kg/Karung, Telur Ayam 50 Rak @30 Butir/Rak, Gula Pasir 50 Bks @2 Kg/Bks, Minyak Goreng 50 Bks @2 Ltr/Bks, Tepung Terigu 50 Bks @1 Kg/Bks, Ikan Sarden 200 Klng @4 Klng/Pkt, Mie Instan 50 Dos @1 Dos/Paket, Teh 50 Dos @1 Dos/Paket.

Dalam kesempatan itu, AIPDA Indra Gunawan juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar ikut berperan aktif menjaga kamtibmas, dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap berada di rumah dan tidak kemana-mana kecuali yang sifatnya penting.

Kemudian kenakan masker jika harus keluar rumah, biasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, mengganti pakaian sehabis bepergian dan langsung mencucinya.

"Kami akan terus kawal pendistribusian bantuan pemerintah tersebut sampai kepada warga yang terdampak covid-19 agar tepat sasaran dan tentu saja kami akan terus bersinergi dengan pihak terkait sesuai dengan program pemerintah"Ungkap AIPDA Indra Gunawan.(*)