SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kunker Ke Sinjai, Gubernur Sulsel Apresiasi Langkah Bupati Cegah Covid -19 - SULSELLIMA.COM

Kunker Ke Sinjai, Gubernur Sulsel Apresiasi Langkah Bupati Cegah Covid -19

sulsellima.com Sinjai - Ditengah pandemi Covid-19, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah tetap melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Sulsel termasuk ke Kabupaten Sinjai.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku berkeliling keberbagai daerah di Sulsel untuk memberikan semangat kepada para Kepala daerah dan jajarannya dalam menangani virus corona serta ingin nelihat secara langsung kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Daerah dalam penanganan pandemi covid-19.
"Hari ini saya berkeliling ke beberapa Kabupaten, meskipun ada yang namanya vidcon tetapi saya ingin melihat langsung dan memberikan semangat kepada teman-teman para Bupati dan Walikota, sekaligus mengapresiasi langkah para Kepala Daerah bersama jajarannya yang begitu kompak dalam mengawal dan menangani covid-19,"ungkap Nurdin Abdullah.

Dia menyebutkan berkat kekompakan bersama seluruh instansi hingga kerjasama yang baik sampai di level pemerintahan tingkat bawah,  sampai hari ini Sinjai masih aman dari virus corona.

"Ini bukti luar biasa yang dilakukan oleh Bupati Sinjai bersama jajarannya, saya melihat tadi diperbatasan setiap warga yang melintas fiperiksa satu per satu,ini merupakan upaya yang positif dalam mencegah penularan virus corona," jelasnya.

Lebih jauh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, meminta agar paisen PDP maupun ODP bisa dikawal dengan baik.

"Semoga upaya yang kita lakukan ini betul-betul dapat memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19 sehingga masyarakat kita bisa kembali berkativitas secara normal, "tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com