SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Masuk Ke Wilayah Bulukumba, Warga Wajib Melapor Ke Petugas Posko Covid-19 - SULSELLIMA.COM

Masuk Ke Wilayah Bulukumba, Warga Wajib Melapor Ke Petugas Posko Covid-19

sulsellima.com Bulukumba - Pasca mewabahnya virus corona, setiap masyarakat yang memasuki kabupaten Bulukumba harus di lakukan pemeriksaan suhu badan di posko covid19 dan di data alamatnya.
Masyarakat akan dituju baik yang melalui  perbatasan Kabupaten Bantaeng-Bulukumba maupun Kabupaten Sinjai - Bulukumba dan Kabupaten Selayar - Bulukumba.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan bagi pendatang baru, agar melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari kedepan.

” Tidak ada pengecualian bagi warga yang masuk di Kabupaten Bulukumba seluruhnya harus berhenti. Pemandangan seperti ini tiap hari terlihat di posko covid19 di tiga titik. Para anggota tim memberhentikan kendaraan baik yang masuk maupun yang akan keluar dan tetap diadakan pemeriksaan,” ujar Dandim 1411 Bulukumba selaku Wakil Ketua Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Bulukumba.

”Jadi semua warga yang dari luar daerah  ke Bulukumba yang melintas di perbatasan tiga titik akan diperiksa petugas jaga di Posko. dan masyarakat yang baru tiba dari luar Bulukumba akan diadakan pemantauan dari tim medis covid – 19,” jelasnya.

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya penularan covid19. Olehnya itu baik masyarakat yang baru tiba dari luar akan diadakan pemantauan dari tim medis covid-19.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com