SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Baksos Peduli Covid Polwan Dan PNS Biro SDM Bagi Bagi Sembako - SULSELLIMA.COM

Baksos Peduli Covid Polwan Dan PNS Biro SDM Bagi Bagi Sembako

sulsellima.com Sulsel – Kepedulian Polwan dan PNS Biro SDM Polda Sulsel kepada masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19, memberikan bantuan berupa sembako dan dilaksanakan dibeberapa tempat. Rabu, (20/5/2020).
Hal tersebut, dilakukan untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak, sehingga Polda Sulsel melakukan aksi gerakan Bhakti sosial Polri Peduli Covid-19.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Wapres Sdm Polda Sulsel Akbp Hj. Mashura M. S.H., M.M, di dampingi beberapa polwan.

Pemberian sembako untuk masyarakat kurang mampu ini ditujukan kepada pemungut barang rongsokan, tukang ojek dan masyarakat yang ekonominya menengah ke kebawah apalagi pengangguran karena PHK akibat covid-19.

Sembako yang dibagikan kapada masyarakat berupa beras, telur, minyak, indomi, susu dan beberapa kebutuhan rumah tangga.
Kabag Wapres SDM Polda Sulsel Akbp Hj. Mashura M. S.H., M.M, berharap kepedulian Polwan dan PNS Biro SDM Polda Sulsel dapat menjadi contoh kepada Polwan dan PNS kedepannya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com