Bertambah Dua Pasien Positif Covid-19, Begini Pesan Bupati Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bertambah Dua Pasien Positif Covid-19, Begini Pesan Bupati Bulukumba

SULSEL LIMA
Friday, 1 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali kembali menyerukan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.

Seruan itu disampaikan saat melakukan pertemuan di rumah jabatan bersama tim gugus tugas, Jumat 1/5, setelah melihat perkembangan, penularan dan penyebaran Covid-19 di Kab. Bulukumba.

Saat ini kasus covid 19 bertambah warga yang positif, yakni warga positif 004 dan 005, berdasarkan hasil pemeriksaan swab.

Olehnya itu Bupati Bulukumba mengajak kepada seluruh warga untuk patuhi pada himbauan pemerintah. Disiplin utk menghidari kerumunan di jalan dan tempat- tempat yang sangat rawan terjadinya penularan Covid-19,tidak beraktifitas di luar rumah untuk hal yang tidak penting, jaga jarak dan gunakan masker.

“Kita tidak ingin akan bertambah banyak korban Covid-19. Sekarang Covid tidak pilih umur, mari kita hentikan saling hujat, saling menyalahkan, kami pemerintah daerah bertanggung jawab dan akan menjamin hak-hak warga masyarakat. Kita semua mencintai Bulukumba, kita berpikir besama bagaimana Covid-19 bisa terputus dan bisa mengurangi korban di Bulukumba”,kata A.Sukri Sappewali.

Dengan bertambahnya dua kasus kini Bulukumba sudah ada lima kasus covid 19,satu diantaranya sembuh.(*)