SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jenguk Korban Bencana di Bintarore, Ketua KSP Berkat Serahkan Bantuan Bahan Pokok - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Jenguk Korban Bencana di Bintarore, Ketua KSP Berkat Serahkan Bantuan Bahan Pokok

Poto : pimpinan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam.

sulsellima.com Bulukumba - Aksi kemanusiaan kembali dilakukan pimpinan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat. Untuk kali ini, tidak hanya memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid19. Namun juga memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam.
Ketua KSP Berkat, Andi Makkasau kembali mendatangi warga Jalan Batuppi, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Senin (18/4/2020).

Dimana di lokasi tersebut sejumlah warga menjadi korban bencana akibat hujan dengan intensitas deras yang melanda Kabupaten Bulukumba beberapa waktu lalu, akibatnya sejumlah rumah tergenang air.

"Bagaimana kabarta semua, sehat-sehatjaki? Dalam kondisi seperti ini kita harus jaga kesehatan," kata Andi Makkasau dihadapan warga.

Andi Makkasau datang memberikan bantuan. Sejumlah bahan pokok diserahkan kepada korban bencana. Dia prihatin dengan bencana yang melanda warga di Jalan Batuppi.

Dihadapan Andi Makkasau, salah satu warga menyampaikan bahwa tak ada kerugian yang berarti dengan bencana itu, hanya saja pada saat air naik tidak ada aktivitas warga yang bisa berjalan. Selain itu, disampaikan pula soal ancaman kesehatan pasca terjadinya banjir.

Kedatangan Andi Makkasau disaksikan anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Fraksi PDI Perjuangan, Zulkifli Saiyyed.

Zulkifli menyampaikan ungkapan terima kasih kepada KSP berkat atas kepedulian kepada warganya, khususnya Dapil I Bulukumba, meliputi Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari.

"Terima kasih atas kepedulian kepada warga Batuppi. Apalagi saya adalah legislator dari Dapil sini. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com