SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakili Bupati Sinjai, Andi Kartini Resmikan Masjid Haedar Racman - SULSELLIMA.COM

Wakili Bupati Sinjai, Andi Kartini Resmikan Masjid Haedar Racman

SINJAI, SULSELLIMA.COM - Mewakili Bupati, Hj A. Kartini Ottong, S.P, M.SP meresmikan Masjid Haedar Rachman Di Dusun Ammessing Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Sabtu (24/09).


Sambutan bupati yang di bacakan, Wabup Andi Kartini mengajak seluruh masyarakat di sekitar Masjid Haedar Rachman untuk senantiasa memakmurkan dan menghidupkan kembali fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pusat dakwah dan pusat pembinaan ummat.

"Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk melestarikan, menghidupkan dan memakmurkan masjid ini. Minimal setiap bulan diisi dengan majelis taklim. Selain itu, saya harap bapak-bapak dan ibu-ibu di sini juga ikut tahsin," katanya.

Lebih lanjut, Andi Kartini juga berpesan agar Penyuluh Agama Kementerian Agama Kab. Sinjai untuk segera memberikan pembinaan di Masjid Haedar Rachman.

"Saya harap agar segera dibuat program keagamaan di Masjid kita ini, minimal satu atau dua kali sebulan. Jika majelis taklim sudah terbentuk, Insyaa Allah masjid ini akan makmur dan juga akan membawa kemakmuran bagi sekitarnya," tutur Wabup



.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com