Kapolres dan Bhayangkari Selayar Kembali salurkan Paket sembako Ke Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres dan Bhayangkari Selayar Kembali salurkan Paket sembako Ke Warga Kurang Mampu

SULSEL LIMA
Thursday, 21 May 2020
sulsellima.com Selayar - Kapolres Kep Selayar kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak covid-19, utamanya yang kurang mampu di dua kelurahan yang ada dikecamatan benteng kabupaten Selayar, kamis, 21 Mei 2020.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisi Beras 5 kg, tepung terigu, mentega, minyak goreng, susu kental manis, sirup, ikqn kaleng, Teh, Gula pasir, Mie Instan dan Telur satu Rak.  yang di distribusikan ke warga Kelurahan benteng Selatan dan kelurahan Benteng kec Benteng.

Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud S.I.K, MH. didampingi Ketua Bhayangkari Cab Kep Selayar Ny. Indah Temmangnganro diselah pembagian paket sembako di lorong samping Selayar Beach Hotel mengatakan, bakti Sosial peduli Covid-19 Se - Indonesia dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu, terutama yang belum mendapatkan bantuan sosial

"Semoga  bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19, utamanya mereka yang kurang penghasilan karna kehilangan pekerjaan,"ungkap Kapolres

Ditempat yang sama Paur Subbag Humas Polres Kep Selayar Ipda Hasan S.Sos mengatakan bahwa akibat dari Covid-19 banyak warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan sehingga pimpinan Polri menila perlu melakukan penyaluran bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu.

"Saat ini para Bhabinkamtibmas sedang melakukan pendataan warga masyarakat kurang mampu dan mengutamakan warga yang belum mendapat bantuan dari pemerintah,"ujar Paur Subbag Humas Polres Kep Selayar.(IL)