SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KNPI Bulukumba bagi-bagi Masker Di Pasar Sentral Bulukumba - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

KNPI Bulukumba bagi-bagi Masker Di Pasar Sentral Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Ditengah merebaknya pandemi covid-19 terus meningkat jumlah pasien positif yang tercatat sampai saat ini sudah 6 pasien positif dan 2 pasien dinyatakan sembuh.
DPD KNPI Bulukumba terus ikut andil dalam pencegahan dan memutus mata rantai covid -19 dengan mengeluarkan himbauan tidak tidak mudik dan pulang kampung bagi masyarakat Bulukumba yang berada di perantauan sambil bagi-bagi masker. Sabtu. (09/05/2020)

Pengurus KNPI Bulukumba bagi masker dan keluarkan himbauan dipimpin langsung oleh Akhmad Rivandi ketua Umum DPD KNPI Bulukumba di terminal dan pasar sentral Bulukumba sembari berbagi selebaran tips cegah covid-19.

"Kami dari KNPI Bulukumba menghimbau seluruh masyarakat Bulukumba untuk menjaga keluarga,  kerabat dan tetangganya dengan memberikan informasi bahwa pemerintah telah keluarkan himbauan pelarangan mudik dan pulang kampung bagi yang ada di perantauan untuk memutus rantai covid - 19 di Kabupaten Bulukumba, dan tetap jaga jarak,  rajin cuci tangan dan jaga kesehatan". Ujar Akhmad Rivandi

Aco sapaan akrab ketua KNPI menegaskan bahwa kegiatan KNPI Bulukumba tidak berhenti pada himbauan dan bagi-bagi masker ke masyarakat.

"Insha Allah KNPI terus melakukan bergerak membantu pemerintah dalam memutus rantai pandemi ini dan membantu masyarakat yang terdampak covid-19 terutama memenuhi kebetuhan hidupnya akan kembali kami lakukan minggu depan sampai pandemi ini berakhir". Tegasnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com