SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Laksanaan verifikasi online, Begini Pesan Kapolres Maros Kepada Calon Siswa Polri - SULSELLIMA.COM

Laksanaan verifikasi online, Begini Pesan Kapolres Maros Kepada Calon Siswa Polri

sulsellima.com Maros -  Kepala Kepolisian Resor Maros (Kapolres Maros)  AKBP Musa Tampubolon memberi beberapa pesan dan penekanan kepada calon siswa pendaftar anggota Polri Polres Maros, Senin (11/5/2020) pagi.
Beberapa penekanan dan pesan tersebut disampaikannya saat pelaksanaan verifikasi online oleh para peserta di Halaman Mapolres Maros.

Adapun penekanan dan pesan yang disampaikannya diantaranya :

1. Agar para casis tidak terlibat balap liar atau mengkonsumsi minuman keras selama bulan suci ramadhan.

2. Agar para casis tidak melaksanakan kegiatan berkumpul yang tidak bermanfaat dilingkungan sekitarnya.

3. Agar para casis mendukung pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus corona covid 19 sampai keseluruh pelosok pedesaan

4. Agar para casis tidak melakukan tindak pidana atau pelanggaran sekecil apapun selama proses pendaftaran karena apabila ditemukan maka akan diproses hukum dan skck yang sudah diterbitkan akan dicabut sehingga peluang untuk masuk polisi terhenti.

5. Agar para casis tetap menjaga kesehatan selama wabah covid 19 dengan berolahraga dirumah, menggunakan masker saat keluar rumah dan makan makanan bergizi serta melakukan aktifitas dirumah saja

6. Agar para casis tidak melakukan share berita bohong alias hoaks dimedia sosial terkait berita apapun,  untuk lebih bijak dalam mengkonsumsi berita.

7. Agar para casis sejak dini sudah memiliki jiwa polisi sehingga kelak harapan dan cita-cita dapat terkabulkan dengan menjadi suri tauladan ditengah-tengah keluarga atau dilingkungan masing-masing

8. Tekun belajar,  berlatih dan berdoa kepada sang pencipta semoga apa yanh dicita-citakan dapat terkabulkan.

Beberapa penekanan dan pesan kapolres maros tersebut diharapkan dapat diindahkan dan dilaksanakan. Tegas Kapolres saat memberikan arahan.

Kapolres Maros juga berharap kepada para panitia untuk lebih proaktif dalam memberikan pelayanan kepada para casis dengan maksimal dan humanis dan utamanya mengontrol para casis selama masa verifikasi. Pinta AKBP Musa.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com