SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemuda Ini Siap Bertarung Pemilihan Ketua BPD Desa Sapobonto - SULSELLIMA.COM

Pemuda Ini Siap Bertarung Pemilihan Ketua BPD Desa Sapobonto

Foto : Agung prakoso Calon Ketua BPD Sapobonto
sulsellima.com Bulukumba - Pemerintah Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, Kecamatan Bulukumba. akan menggelar pemilihan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

Salah satu kandidat yang akan bertarung pada BPD Puncak periode 2020-2026, Agung Prakoso mewakili dusun Lembang.

Agung prakoso menuturkan ketika ia di amanahkan memimpin ketua BPD, insaya allah tidak akan keluar dari tugas dan fungsi saya sebagai anggota bpd ,menyerap aspirasi masyarakat lembang , dan membahasas dan menyepakati rancangan aturan desa.

"Insya Allah, Saya optimis ikut bertarung dan semoga masyarakat lembang desa sapobonto memberikan ridho dan restu beserta dukungannya kepada saya , kepada keluarga agar mampu bersama-sama mewujudkan niat mulia ini.
Perubahan ada pada tangan pemuda,"ungkap Agung prakoso yang merupakan Aktifis. Selasa (12/5/2020).

Sekedar diketahui, Agung prakoso yang merupakan warga dusun lembang  ini membawa semangat muda untuk sebuah perubahan lahir dari lingkup aktivitis aktif di beberapa ormas seperti ,KNPI , LMPI Dan karang taruna sehingga paham dari fungsi dan tanggung jawab. (Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com