SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Serahkan BLT-DD, Wabup Bantaeng Ajak Warga Salat Id di Rumah - SULSELLIMA.COM

Serahkan BLT-DD, Wabup Bantaeng Ajak Warga Salat Id di Rumah

sulsellima.com Bulukumba - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) juga disalurkan di Desa Pattalassang dan Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu. Wakil Bupati Bantaeng, Drs Sahabuddin ikut memberikan bantuan itu secara simbolis.

Untuk Desa Pattalassang, terhitung ada 130 KK yang menerima BLT. Sementara untuk Desa Pattaneteang, ada sebanyak 119 KK yang menerima BLT. Seluruh penerima adalah mereka yang tidak tercover dengan program PKH, BPNT dan BST dari Kementerian Sosial RI.

Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Dia juga berharap warga dapat senantiasa saling menjaga dan saling mengingatkan akan bahaya Covid-19 ini.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap warga dapat mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan salat Idul Fitri di rumah masing-masing.

"Tetapi kalau ada yang ingin sholat Idul Fitri di mesjid, tidak ada larangan, namun harus melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," kata Wabup.

Hadir pada kesempatan itu yakni perwakilan Kajari Bantaeng, Kepala Inspektorat Bantaeng, Kapolsek Tompobulu, serta Danramil Kec. Tompobulu.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com