Akibat Cuaca Buruk dan Gelombang Tinggi Kerja Bakti di Herlang Sementara di Tunda

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Akibat Cuaca Buruk dan Gelombang Tinggi Kerja Bakti di Herlang Sementara di Tunda

SULSEL LIMA
Monday, 8 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Cuaca buruk dan gelombang tinggi terus menerjang, tanggul pemecah ombak dan Jalan Ambruk di Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba
Akibat cuaca buruk serta gelombang tinggi yang masih terus menerjang daerah ini sejak Sabtu hingga Minggu sore yang membuat tanggul penahan ombak dan jalan sepanjang 50 meter lebih ambruk.

Salah satu warga mengatakan cuaca buruk disertai gelombang tinggi masih terus menerjang sehingga Karya Bhakti jalan yang menghubungkan antara Linkungan Alorang,  Kelurahan. Tanuntung menuju Lingk. Kassi-kassi Kel. Bonto Kamase tepatnya di Kp. Pattinoang Lingkungan Banyoro, Kel. Tanuntung Kec. Herlang Kab. Bulukumba, batal dilaksanakan

Dan alat yang dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Kabupaten Bulukumba) belum siap dan rencana Karya Bhakti dilaksanakan bilamana peralatan dan perlengkapan sudah siap dari  BPBD Kabupaten Bulukumba.

Peninjauan tanggul penahan ombak tersebut dihadiri oleh Danramil 07 Herlang,  Bati Tuud Ramil 07, Dampok Unit Intel Dim 1411 Bulukumba, Babinsa Ramil 07/Herlang 4 org, Kaur  Kel. Tanuntung, RK Pattinoang) dan Warga Pattinoang. (*)