PPKD Desa Balangtaroang Tetapkan Abdul Waris Kades Terpilih Priode 2020-2026

Iklan Semua Halaman

Header Menu

PPKD Desa Balangtaroang Tetapkan Abdul Waris Kades Terpilih Priode 2020-2026

SULSEL LIMA
Thursday, 4 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Panitia Pemilihan kepala Desa (PPKD) Desa Balangtaroang,  Gelar Rapat Pleno Penetapan Kepala Desa Terpilih Pilkades Tahun 2020. Berlangsung di Aula Kantor Desa. Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Kamis (4/6/2020). Pukul 09.50 Wita

Penetapan Kepala Desa terpilih berdasar pada Keputusan Bupati Bulukumba Nomor : 188.45-294 Tahun 2020, tentang Penetapan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2020 Di Desa Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa, menetapkan Kepala Desa terpilih di Desa Balangtaroang, adalah  ABDUL WARIS dengan (nomor urut 5)

Rapat Pleno Penetapan Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak 2020 adalah tindak lanjut surat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa nomor 291/VI/DPMD/2020 tanggal 2 Juni 2020 terkait penyampaian rapat pleno penetapan hasil pemilihan kepala desa Balangtaroang Tahun 2020.

Ketua panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Desa Balangtaroang dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila mana dalam pelaksanaan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan, mulai dari pembentukan panitia sampai penetapan Calon Kepala Desa terpilih 2020.

Ditempat yang sama camat Bulukumpa juga mengatakan bahwa, Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak, kita telah menghadapi berbagai cobaan yang kita lalui sampai hari ini sampai kita melakukan pleno penetapan calon kepala desa terpilih.

"pada kesempatan ini, saya meminta kepada seluruh masyarakat saudara-saudaraku dan orang tua adik-adik untuk menerima hasil pleno hari ini Demi kemajuan Desa balangtaroang kedepannya,"kata Camat Bulukumpa

lanjut, ia pun berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga situasi untuk tetap menjadi kondusif dan selaku pemerintah kami berharap masyarakat tetap menjaga silaturahmi Dan saya berharap tidak ada silaturahmi yang terputus diantara kita karena dampak dari perbedaan pilihan dalam pemilihan kepala desa yang telah kita lalui,"harapnya Plt Kades Balangtaroang

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Pleno Penetapan Kepala Desa Terpilih yakni, Camat Bulukumpa, Danramil 1411-02/Bulukumpa, Kapolsek Bulukumpa, Babinsa Ramil 1411-02/Desa Balangtaroang, Babinkamtibmas Desa Balangtaroang, Ketua PPKD Desa Balangtaroang, Ketua BPD Balang taroang, Para saksi masing2 Calon kades, Serta  tamu undangan.(Sakril)