Pemdes Benteng Palioi Bulukumba Gelar Musdus di Masjid Nurul Yaqin

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemdes Benteng Palioi Bulukumba Gelar Musdus di Masjid Nurul Yaqin

SULSEL LIMA
Friday, 5 June 2020

sulsellima.com Bulukumba - Pemerintah Desa Benteng Palioi gelar Musyawarah Dusun (Musdus) di  Masjid Nurul Yaqin, Dusun Uluparang, Desa Benteng Palioi, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Jumat (5/6/2020).

Turut hadir musyawarah Desa Yakni Kepala Desa Benteng Palio, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), RT dan Rw Se Dusung Uluparang Serta warga setempat.

Ruslan mengakatan, pembahasan Alot adalah perintisan dan perbaikan jalan tani ke Tassepe, semoga ini bisa jadi perioritas pembangunan dan masuk dalam RPJMDesa karena aset
dan potensi Desa ada di Tassepe'na Palioi

"musdus berlangsung Alot, karena Alot di  pembahasan jalan dan jembatan yang anggarannya  Rp 490.000.000 (Empat ratus sembilan puluh  juta rupiah) sementara sekarang tidak difungsikan, sebelumnya tidak difungsikan karena rabat beton yang dulu sudah rusak sehingga motor tidak bisa lewat apalagi mobil,"kata Ruslan

"Kalau Musyawarah Dusun (Musdus) terakhir tadi di Masjid Nurul Yaqin Dusun Uluparang. BPD juga banyak juga banyak dihimbau warga agar menjalankan fungsinya, Pemerintah Desa Benteng Palioi, Syarifuddin S. Pd, Pak desa ini menjelaskan batas Dusun yang satu dengan Dusun yang lain pada warga yang hadir dalam gelar Musyawarah Dusun(Musdus) di di Masjid Nurul Yaqin Dusun Uluparang," ujar Ruslan. (Muh Yunus)