SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Penumpang Kapal Motor Reski Perdana Selayar Berhasil Dievakuasi Tim SAR dan TNI AL - SULSELLIMA.COM

Penumpang Kapal Motor Reski Perdana Selayar Berhasil Dievakuasi Tim SAR dan TNI AL

sulsellima.com Selayar - Sebanyak 24 penumpang Kapal Motor (KM) Reski Perdana, 10 orang laki-laki dan 14 orang perempuan berhasil dievakuasi oleh Tim SAR dan TNI AL, pada minggu, (14/6/2020).

Tim SAR dan TNI AL bertolak dari Appatana menuju lokasi tempat berlabuh KM. Reski Perdana sekitar pukul 07.10 wita, setelah semalam ditemukan dan selamatkan oleh kapal nelayan Tambolongan, dengan menarik kapal tersebut ke sebelah barat Pulau Polassi.

Seluruh penumpang yang dievakuasi dalam keadaan sehat dan langsung dibawa menuju Appatana kemudian diantar menuju Kota Benteng.

Sebelumnya, hanyutnya KM. Reski Perdana akibat kemudi kapal yang rusak ramai diberitakan oleh media. Karena mengangkut puluhan orang penumpang dari pulau Kalaotoa, Kec. Pasilambena menuju Kota Benteng, Kep. Selayar.

Sementara itu, juragan kapal dan 4 (empat) orang ABK masih tetap berada di pantai barat Pulau Polassi, dan berupaya memperbaiki kemudi kapal yang rusak.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com