SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Usai Melaksanakan Isolasi Mandiri, 15 Personil Siap Melaksanakan Tugas - SULSELLIMA.COM

Usai Melaksanakan Isolasi Mandiri, 15 Personil Siap Melaksanakan Tugas

sulsellima.com Selayar - Setelah menjalani Isolasi Mandiri 15 Personil Dit Samapta Polda Sulsel yang dimutasi ke Polres Kep Selayar siap melaksanakan tugas.

Personil yang telah selesai melaksanakan isolasi secara mandiri di Asrama Polsek Bontomanai guna memastika bahwa personil dalam keadaan sehat dan tidak tertular Virus Corona atau Covid-19 diterima di Aula Endra Darmalaksana Polres kep selayar jumat 12/6/ 2020 jam 15.30 wita.

Ke 15 Personil yang tiba di kabupaten kepulauan selayar melalui kapal Feri pada tanggal 29 mei 2020 lalu telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan suhu badan sebelum melaksanakan isolasi secara mandiri di Asrama Polsek Bontomanai Kecamatan Bintomanai kabupaten kep Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K, MH. Melalui Kabag Sumda Kompol Sukardi, SH. M.Si saat menerima dan memberi arahan di Aula Endra Darmalaksana polres kep selayar kepada personil yang baru untuk segera menyesuaikan dan beradaptasi dilingkungan polres dan masyarakat selayar namun tetap mempedomani protokol keselamatan Covid-19 diantaranya menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan.

"bahwa ke 15 personil pindahan dari Dit Samapta Polda Sulsel segera akan ditempatkan di masing-masing Fungsi sesuia kekuatan dan kebutuhan Organisasi agar mereka segera bisa melaksanakan tugas,"ungkap Kabag Sumda Kompol Sukardi, SH. M.Si (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com