SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bersahabat Dengan Millenial, Begini Alasan TSY-AM Terhadap Pentingnya Konstribusi Millenial - SULSELLIMA.COM

Bersahabat Dengan Millenial, Begini Alasan TSY-AM Terhadap Pentingnya Konstribusi Millenial

sulsellima.com Bulukumba - Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau memiliki pandangan tersendiri perihal konstribusi generasi millenial terhadap gerak maju sebuah daerah. Menurutnya keterlibatan generasi millenial akan menjadi energi positif, dimana memiliki kepekaan lebih besar dan dan peluang untuk berakselerasi terhadap perubahan-perubahan global.
Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran target nasional ikut pada perubahan global yakni era 4.0. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara konfensional kini jauh lebih efektif jika dilakukan dalam bentuk digital. Menurut Tomy, kemajuan daerah di era saat ini tentu akan jauh lebih baik jika disokong oleh kekuatan millenial yang lebih adaktif.

"Terutama dengan hadirnya sahabat-sahabat millenial pada kesempatan speak up millenial kemarin (Sabtu, 11 Juli 2020)," kata Tomy Satria saat dikonfirmasi, Minggu (12/7/2020).

Pada kegiatan speak up millenial, Tomy Satria memang memberikan support terhadap millenial Bulukumba untuk ikut serta mempersembahkan gagasan dan karya terbaiknya untuk Bulukumba. Dia mengatakan, millenial akan menentukan masa depan Bulukumba.

"Tergantung bagaimana konstribusi sahabat-sahabat sekalian. Millenial selalu bekerja tidak dengan cara mencaci, tapi millenial selalu berkarya dan berbicara dengan baik," ungkapnya.

Meski begitu, Tomy Satria tidak menampik bahwa konstribusi seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan. Bulukumba akan jauh lebih baik jika lintas generasi komitmen akan bersinergi dan bekerjasama dengan baik.

Tomy mengatakan, millenila Bulukumba mesti diberikan ruang untuk berkonstribusi terhadap Bulukumba. Hal itu juga sudah menjadi komitmen Kacamatayya, tagline pasangan TSY-AM di Pilkada Desember mendatang.

"Kita sejak awal berkomitmen, agar millenial didengarkan dan diperhatikan. Bulukumba akan lebih baik di masa mendatang dengan hadirnya millenial Bulukumba, dengan hadirnya speak up millenial ini," ungkap Tomy.

Dalam kesempatan itu, TSY mengungkap bahwa komitmen untuk melibatkan masyarakat bukan hanya dilakukan jelang Pilkada. Jauh hari sebelumnya sudah dilakukan Tomy. Dimana TSY dan AM hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya jelang Pilkada.

"Millenial tidak akan pernah kehilangan jejak dan mudah mendapatkan informasi dalam genggamannya. Bisa dokoreksi dan melihat para rekam jejak digital yang kita punya. TSY dan pak Andi Makkasau hadir di tengah-tengah millenial adalah bentuk komitmen perjuangan," ungkap dia.

Sementara itu, salah satu inisiator Speak Up Millenial Andi Soraya Widyasari mengatakan bahwa pihaknya akan mendorong pemuda untuk terus memberikan inspirasi, memiliki kesempatan berbicara dan berkarya untuk Bulukumba.

Inisiator lainnya, Siti Khadija Budiawan mengatakan bahwa di speak up millenial generasi muda memiliki ruang untuk memberikan pengabdian terbaiknya terhadap Bulukumba.

"Di speak up millenial saya tidak sendiri, anda support dari kak Andi Soraya dan banyak teman-teman. Speak Up Millenial terbuka bagi siapa saja," tandasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com