SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Galang Bantuan Untuk Masamba, Pemuda Kampung Jawi-Jawi Bulukumpa Lakukan Door To Door - SULSELLIMA.COM

Galang Bantuan Untuk Masamba, Pemuda Kampung Jawi-Jawi Bulukumpa Lakukan Door To Door

sulsellima.com Bulukumba - Sebagai wujud kepedualian atas musibah yang menimpah daerah yang berjuluk Bumi Lamaranginang itu, Komunitas Pemuda Kampung Baru (Kembar) Kelurahan Jawi-Jawi Kecamatan Bulukumpa, lakukan penggalangan bantuan secara door to door ke rumah warga. Sabtu (18/07/2020).

Menurut Ibrahim Maulana, kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas Pemuda Kampung Baru atas musibah yang menimpah Masamba, Luwu Utara.

“penggalangan bantuan yang kita lakukan secara door to door ke rumah warga sebagai pengejewantahan atas slogan Gerakan 2,5 sekaligus sebagai wujud kepedulian atas bencana banjir bandan yang terjadi di Masamba sehingga kami merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat yang ada Masamba” terangnya.

Dari kegiatan door to door yang dilakukan, Pemuda Kambar berhasil mengumpulkan berbagai jenis bantuan berupa pakaian layak pakai, beras hingga uang tunai.

Bantuan tersebut rencananya akan disalurkan secara langsung pada hari Ahad (19/07/2020) besok.
Untuk penyalurannya, kami akan bekerjasama dengan Komunitas PS Pic Up Sulawesi Chapter Bumi Panrita yang akan berangkat ke lokasi bencana besok sore. Jelas Agus sebagai Koordinator lapangan yang juga merupakan salah satu anggota dari PS Pic Up Chapter Panrita.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com