SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Bupati Bulukumba : Terus Bergerak Dalam Pemberantasan Korupsi - SULSELLIMA.COM

Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Bupati Bulukumba : Terus Bergerak Dalam Pemberantasan Korupsi

sulsellima.com Bulukumba - Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menghadiri ramah tamah dan syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020 di Kantor Kejaksaan Negeri Bulukumba, Rabu, 22 Juli 2020.

Bupati AM Sukri Sappewali  hadir bersama Ketua DPRD H. Rijal dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri, Khoiruman Pandi Kesuma Harahap, serta pejabat BUMN dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba, Hartam Ediyanto, mengungkapkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 mengambil tema “Terus Bergerak dan Berkarya”. Dikatakannya kondisi negara kita saat dalam keadaan ekonomi terpuruk yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, sehingga ia berharap seluruh elemen dapat berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi maupun penangangan Covid-19 ini.

“Pihak kejaksaan sendiri turut terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan melakukan pendampingan kegiatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah. Termasuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak,” imuh Hartam Ediyanto.

Atas nama Kejaksaan Negeri Bulukumba, ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bulukumba dan jajaran Forkominda atas dukungan dan support dalam mengemban tugas di kejaksaan.

Sementara itu Bupati AM Sukri Sappewali dalam sambutannya menyampaikan Dirgahayu jajaran Adhyaksa ke 60 tahun. Tema HUT Adhyaksa tahun ini, kata AM Sukri Sappewali tentu menjadi penyemangat bagi jajaran kejaksaan dalam bekerja dan memberikan pelayanan dan penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bulukumba.

Sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, Pemerintah Daerah, lanjutnya harus tetap bersinergi dengan lembaga kejaksaan dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Bulukumba, semoga terus bergerak dalam pemberantasan korupsi,” pintanya.

Bupati dua periode ini juga menyampaikan terima kasih kepada Forkominda dan para stakeholder yang telah bersama-sama dan bekerja dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Hartam Ediyanto memberikan bingkisan kepada purna Adhyaksa yang telah mengabdi pada lembaga kejaksaan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com