SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang IPSI Bulukumba Berikan Bantuan Peralatan Latihan Sangar Seni "Sikung" - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

IPSI Bulukumba Berikan Bantuan Peralatan Latihan Sangar Seni "Sikung"

sulsellima.com Bulukumba - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bulukumba memberikan bantuan peralatan latihan kepada Sanggar Seni dan Bela Diri "Sikung" yang berlangsung di kediamanya Jln AP.Pettarani, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Rabu (1/7/2020).

ketua IPSI Kabupaten Bulukumba, H.A. Abdul Arief, S.E. di sela-sela penyerahan bantuan peralatan latihan tersebut, menyampaikan harapannya agar anak-anak untuk terus bersemangat dalam mengikuti latihan yang diajarkan oleh pelatihnya. Agar ke depan, apabila mengikuti event bisa tampil semakin maksimal, bahkan meraih prestasi yang membanggakan keluarga dan daerah.

"Dengan adanya penambahan peralatan latihan, maka harus lebih menambah semangat untuk terus berlatih dan berlatih. Agar bisa tampil lebih baik, apabila tampil dalam event, baik daerah atau lebih tinggi," harapnya.

Di tempat yang sama, H.A. Abdul Arief, S.E. dihadapan pendiri perguruan "sikung" menyampaikan, bahwa atlet harus memiliki jiwa juang yang tinggi dan tidak gampang menyerah. Saat dalam gelanggang pertandingan jangan ada rasa ragu apa lagi minder, karena melihat status orang lain. Karena apa bila atlet sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari, maka akan mendapatkan manfaat berupa prestasi, bahkan mengharumkan nama daerahnya.

"Sehingga karakter sejak dini terbentuk, begitu pergaulan anak-anak lebih terkontrol ke arah yang lebih positif dan terhindar dari pergaulan yang bisa merusak masadepannya anak bangsa kita," ujarnya. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com