SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mal Pelayanan Publik Dibangun Tahun Ini. Lokasinya di Gedung JSN Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Mal Pelayanan Publik Dibangun Tahun Ini. Lokasinya di Gedung JSN Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba -Pemerintah Kabupaten Bulukumba segera membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) tahun 2020 ini. Lokasi pembangunan MPP akan dibangun di Gedung JSN yang berada di Jalan Jend Ahmad Yani, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba.

Menurut Kadis Perumahan Permukiman dan Pertanahan, Andi Asdar Bennu, lokasi pembangunan MPP yang akan ditempatkan di Gedung JSN sudah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga Yayasan Andi Sose, sehingga awalnya MPP yang direncanakan dibangun di lokasi eks Kampus Akper dipindahkan ke Gedung JSN karena lokasinya lebih strategis.

"Kita bersyukur MPP bisa dibangun di Gedung JSN, karena aksesnya lebih strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat Bulukumba," ungkap Asdar Bennu.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto saat memantau langsung lokasi Gedung JSN menyampaikan bahwa MPP ini akan menghadirkan pelayanan super cepat,  dimana MPP melayani segala bentuk perizinan dan pelayanan lainnya.

"Di Mal Pelayanan Publik nanti akan melayani segala bentuk perizinan dan pelayanan publik lainnya," kata Tomy Satria, Selasa 7Juli 2020.

Dikatakannya, selain unit layanan publik milik pemerintah, juga akan dihadirkan unit layanan perbankan dan unit layanan beberapa instansi vertikal, seperti pengurusan SIM , BPJS, PLN dan beberapa jenis pelayanan lainnya.

Terkait pelaksanaan pembangunannya, Asdar Andi Bennu menambahkan jika rencananya pembangunan MPP akan dimulai tahun 2020 ini.

"Mal Pelayanan Publik tahap pembangunannya akan dimulai pada tahun ini," kata Asdar

Turut hadir mendampingi Wabup Tomy saat pemantauan lokasi diantaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Krg. Suginna, Sekretaris DPMPTSP, Kabid Perumahan Andi Arfan dan Kabida Aset Andi Awal.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com