SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Sinjai Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes Priode II BRI Cabang Sinjai - SULSELLIMA.COM

Kapolres Sinjai Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes Priode II BRI Cabang Sinjai

sulsellima.com Sinjai - Bertempat diaula BRI Cabang Sinjai, jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara Kabulaten Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si menghadiri pengundian panen hadiah Simpedes periode II BRI Cabang Sinjai. Sabtu pagi (18/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag.,
MTr(Han), Ketua Pengadilan Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio S.H M.Hum, Kajari Sinjai Ajie Prasetya SH.,MH pimpinan cabang BRI Sinjai Irfan Fahrizal, pimpinan unit BRI, para pegawai dan staf BRI Cabang Cinjai.

Dalam kegiatan pengundian tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan daya minat menabung dikalangan masyarakat Kabupaten Sinjai dan sebagai bentuk apresiasi Bank BRI cabang Sinjai kepada para nasabah atas kepercayaan.

Pada kegiatan tersebut, sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyampaikan terima kasih kepada bank BRI sebagai bank yang dapat meningkatkan mutu perekonomian masyarakat di Kab. Sinjai bisa berkembang berkat bantuan peran bank-bank yang ada di Sinjai.

"Bank BRI juga yang telah banyak bekontribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat dengan memberikan bantuan pinjaman kepada masyarakat di Sinjai, berupa bantuan Kredit maupun kredit Usaha Rakyat (KUR).

Tidak hanya itu, BRI Cabang Sinjai juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam peningkatan kesejahteraan petani dengan pemberian bantuan kartu tani kepada para petani di Sinjai.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com