SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Anggota Koramil 1411-02 Tanete Bantu Renovasi Mesjid Jabal Taqwa - SULSELLIMA.COM

Anggota Koramil 1411-02 Tanete Bantu Renovasi Mesjid Jabal Taqwa

sulsellima.com Bulukumba – Kehadiran TNI dalam Karya Bakti merupakan bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program tentunya dapat mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Menyikapi hal tersebut Koramil 1411-02/Tnt melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI membantu Renovasi Masjid Jabal Taqwa Kel. Tanete, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba bersama Masyarakat yang dipimpin langsung oleh Serma Amirullah. Rabu (26/08/2020)

Serma Amirullah mengatakan, Karya Bakti ini dilaksanakan untuk menumbuhkan sikap gotong royong di Kelurahan Tanete. Dengan demikian diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terjalin semakin erat. Didampingi itu juga menjadikan motivasi warga untuk saling membantu dan gotong royong dan tentunya juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi  anggota yang melaksankan Karya Bakti.

Dijelaskan Serma Amirullah bahwa, kegiatan Karya Bakti tersebut sebagai upaya satuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait dengan Renovasi Masjid sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim. “Alhamdulilah, semangat dan antusias Masyarakat bersama anggota dari pagi hingga selesai luar biasa, ini patut diapresiasi,” kata Serma Amirullah.

Imam Masjid Kel. Tanete menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya Karya Bakti TNI ini. “Sehingga masyarakat dapat bekerja lebih optimal karena sebelum dilakukan kegiatan dikumpulkan dan dibagi tugas sesuai kebutuhan dan kekuatan personel yang ada,” ungkapnya.

“Kami akan lebih semangat bekerja dengan TNI dari Koramil 1411-02/Tnt ini. Sekali lagi atas nama Masyarakat Kelurahan Tanete, saya menyampaikan terima kasih atas bantuan dari anggota Koramil 1411-02/Tnt untuk dapat membantu Renovasi masjid ini seperti yang dilakukan di masjid-masjid lainnya tentu saja dengan menggunakan dana swadaya Masyarakat. Untuk itu dengan Karya Bakti seperti ini tentu saja sangat meringankan takmir Masjid dan panitia pembangunan,” ujarnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com