SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penularan Covid-19, Kogasgabpad Patroli Warkop dan Rumah Makan - SULSELLIMA.COM

Cegah Penularan Covid-19, Kogasgabpad Patroli Warkop dan Rumah Makan

sulsellima.com Bulukumba – Personel Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) patroli Warkop dan rumah makan memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan kota Bulukumba. Sabtu (08/08/2020).

Pada Kesempatan ini Serma Sarji memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemik Covid-19.

Kedatangan Personil Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pendisiplinan protokol kesehatan ini guna mensosialisasikan peraturan Bupati Nomor 23 tahun 2020 tentang pedoman operasional protokol kesehatan dalam wilayah kota Bulukumba.

Dalam himbauannya Serma Sarji mengatakan, bahwa dalam rangka percepatan pencegahan penularan Covid-19 kami himbau kepada masyarakat, pemilik warkop dan rumah makan, untuk tetap melakukan Social Distancing, cuci tangan dengan sabun setiap saat, berolahraga secara rutin, minum vitamin, istirahat yang cukup dan pakai masker apabila melakukan kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

“Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid–19,” terang Serma Sarji.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com