SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Covid -19 Kompol Mulyoto Bagi-Bagi Masker di Depan Stadion Mini Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Covid -19 Kompol Mulyoto Bagi-Bagi Masker di Depan Stadion Mini Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Salah satu anggota Polres Bulukumba, Kompol Mulyoto singgah minum kopi di warkop icil dan bagi-bagi masker kepada masyarakat disekitar depan stadion mini Bulukumba. Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba (10/08/2020)

Kompol Mulyoto himbau kepada masyarakat disekitar  stadion mini bulukumba, jika keluar rumah harus pakai masker dan jaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 kepada warga di sekitar stadion mini bulukumba.

Kompol Mulyoto mengatakan, kegiatan membagi masker yang bersenergi bahu membahu melaksanakan penegakan disiplin kepada masyarakat di sekitar stadion mini bulukumba.

Tujuan Kompol Mulyoto, bagi – bagi maskeÅ• pada masyarakat agar masyarakat tumbuh kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah guna memutuskan penyebaran virus corona (covid-19)," ujarnya

Kompol Mulyoto, melakukan penegasan dan disiplin, mengikuti protokol kesehatan agar covid-19 disekitar stadion mini Bulukumba yaitu dengan memhimbau  kepada para pedangan untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dan bukan hanya para pedangan saja yang di himbau melainkan masyarakat atau tamu di warkop-warkop disekitar stadion," tegasnya (Muh. Basri)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com