Cek Kendaraan Operasional, Polsek Bulukumpa Siap Layani Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cek Kendaraan Operasional, Polsek Bulukumpa Siap Layani Masyarakat

SULSEL LIMA
Thursday, 6 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Guna mendukung mobilisasi dalam pelaksanaan patroli, untuk itu sebelum pelaksanaannya Aiptu Baharuddin yang di dampingi oleh Bripka Irfan Arianto selaku  piket SPK Polsek Bulukumpa melaksanakan pemeriksaan dan mengecek fisik terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yaitu sebuah  kendaraan dinas R4 sedan yang bertempat garasi Mapolsek Bulukumpa. Jum'at (07/08/2020)

Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Aiptu Baharuddin di konfirmasi di lokasi pemeriksaan mengatakan bahwasanya pemeriksaan rutin ini sangat penting.

“Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Bulukumpa yang didominasi wilayah yang perbukitan.

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP menekankan kepada seluruh personil bukan hanya personil yang bertanggung jawab terhadap ranmor agar melakukan pengecekan, perawatan dan pemeriksaan secara berkala sehingga ranmor dinas selalu siap sedia apabila akan dipergunakan untuk bertugas.

“ Untuk menunjang pelayanan masyarakat dalam penangaganan Covid-19 dan Pilkada serentak 2020 semua kendaraan harus dalam kondisi prima dan siap operasional. “ kata AKP Budiawan

Dan selain itu, Kapolsek juga menambahkan kepada seluruh personil untuk ikut bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota, tidak lupa juga selalu jaga kebersihan kendaraan. (*)