Personil Polres Bulukumba Evakuasi Warga Bialo Yang Mengalami Gangguan Jiwa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Personil Polres Bulukumba Evakuasi Warga Bialo Yang Mengalami Gangguan Jiwa

SULSEL LIMA
Wednesday, 19 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Kepala Bagian Operasional Polres Bulukumba Kompol Hery bersama Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil, Personil Sat Sabhara Polres Bulukumba dan Tim Medis  evakuasi warga yang mengalami gangguan Jiwa, Rabu (19/08/2020).

Setelah mendapat laporan dari warga Kompol Hery bersama Personil Sabhara menuju ke Dusun Barabba Desa Bialo Kecamatan Gantarang untuk mengevakuasi saudara Iwan (40) yang mengalami gangguan jiwa untuk di bawa ke rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar.

Menurut informasi dari orang tua Iwan (40), dia sudah lama mengalami gangguan jiwa dan sudah pernah berobat namun akhir-akhir ini penyakit saudara Iwan (40) kambuh lagi dan sering mengamuk.

"Demi mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan kami bersama warga dan Tim Media mengevakuasi saudara Iwan (40) untuk di antar ke rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar untuk mendapatkan perawatan medis" ungkap Kompol Hery.

Kompol Hery juga berpesan kepada warga apabila menemukan tindak kriminal dan  membutuhkan bantuan Polri tidak usah segan-segan boleh lewat Hp maupun langsung melapor ke Kantor Kepolisian terdekat.(*)