SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 02 Bulukumpa Bersama Warga Evakuasi Tiang Telkom Roboh - SULSELLIMA.COM

Personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 02 Bulukumpa Bersama Warga Evakuasi Tiang Telkom Roboh

sulsellima.com Bulukumba - Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba Akp Budiawan, S.IP dan Personil Koramil 02 Bulukumpa bersama warga mengevakuasi tiang
Telkom yang roboh karena tersangkut mobil truck di jalan poros Bulukumba - Sinjai di Jl. Kemakmuran Kel. Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Senin (24/08/2020)

Setiba dilokasi Kapolsek menghubungi instansi terkait yaitu PLN, Telkom untuk menindaklanjuti sesegera mungkin karena sangat membahayakan masyarakat sekitar mengenai aliran listrik tersebut.

Guna untuk mengevakuasi tiang Telkom yang roboh tersebut petugas gabungan yang terdiri dari personil Polsek Bulukumpa, Personil Koramil 02 Bulukumpa dan warga sekitar bahu membahu dan bersinergi sehingga 30 menit berikutnya pohon yang tumbang dapat dievakuasi sementara untuk tiang yang roboh ditangani oleh pihak Telkom.

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP mengatakan "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, petugas gabungan saat melakukan evakuasi tiang yang roboh tersebut mengunakan alat seadanya dan setelah selesai evakuasi jalan kembali normal,” ucap Kapolsek Bulukumpa.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com